oleh

Kenalkan Dirut Baru, Semen Baturaja Komitmen Tingkatkan Kinerja Perusahaan

Dirut Semen Baturaja Jobi Triananda Hasjim memotong tumpeng merayakan HUT Semen Baturaja ke-44. Foto IST

radarlampung.co.id – PT Semen Baturaja (SMBR) memperkenalkan jajaran Direksi dan Dewan Komisaris kepada karyawan dan mitra perusahaan di Emersia Hotel Lampung, Kamis (14/11) malam.

Hal ini menyusul adanya perubahan pada jajaran Direksi dan Dewan Komisaris PT Semen Baturaja (Persero). Salah satunya posisi Direktur Utama (Dirut) yang kini dijabat oleh Jobi Triananda Hasjim.
Dalam kesempatan itu, Jobi berharap pergantian ini dapat memberikan semangat baru sekaligus mendorong kinerja perusahaan menjadi semakin baik ke depanya. “Untuk itu kami mohon dukungannya agar PT Semen Baturaja semakin berkembang dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ujarnya dalam acara yang dikemas Ramah Tamah Direksi dan Dewan Komisaris serta Gala Dinner HUT PT SMBR.
Jobi menegaskan, pihaknya terus berkomitmen meningkatkan kinerja dan menyediakan semen yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat. Ketersediaan pasokan semen juga dipastikan bekerjasama dengan pemilik toko dan distributor yang ada di Indonesia.
Tak hanya itu, sambung Jobi, mengingat PT SMBR tumbuh dan produk semen yang dihasilkan menggunakan material yang ada di Sumatera, PT SMBR banyak menyiapkan produk khusus yang sesuai dengan kondisi di Sumatera, khususnya Sumbagsel. “Dengan begitu, diharapkan produk yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan yang dibutuhkan,” tandasnya.
Bersamaan dengan Gala Dinner Hut ke-44, PT SMBR juga menyerahkan beasiswa dana pendidikan kepada siswa SD, SMP, SMA, perguruan tinggi dan tenaga honorer di Lampung sebagai wujud kepedulian PT SMBR kepada lingkungan sekitar. (kyd)

Komentar

Rekomendasi