oleh

Lelang JPTP Lampung Tengah Ditunda

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menunda lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP). Berdasar informasi yang didapat dari portal lampungtengahkab.go.id., ada sembilan posisi kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan staf ahli yang dilelang dan dibuka pada 28 September-12 Oktober 2018.

Posisi tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Selanjutnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Bina Marga, Kepala Satpol PP serta staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lampung Tengah Candra Puasati membenarkan lelang ditunda. ”Belum tahu kapan (lelang dibuka). Ditunda,” kata Candra, Kamis (15/11).

Begitu juga apakah lelang dilakukan hanya untuk mengisi sembilan posisi tersebut atau ada jabatan lain, Candra menyatakan belum da kepastian. ”Ada kemungkinan bertambah,” sebut dia. (sya/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi