oleh

Rektor Unila Buka Call For Papers Semnas 2018

radarlampung.co.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (Unila) menggelar call for papers Seminar Nasional (Semnas) 2018 kedua kalinya dengan menghadirkan narasumber dari reviewer pengabdian kepada Masyarakat Dikti dan Universitas Queensland di Balroom Hoteh Horison Bandarlampung, Kamis (15/11).

Kegiatan bertajuk Pegabdian Kepada Masyarakat Melalui Diseminasi Hasil Penelitian Terapan di buka oleh Rektor Universitas Lampung Prof. Hasriadi Mat Akin, di dampingi Wakil Retor bidang umum dan keuangan Prof. Muhammad Kamal, wakil rektor kemahasiswaan dan alumni Prof. Karomani FEB Unila Prof Satria Bangsawan.

Dalam sambutanya, Hasriadi mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk bersilahturahmi di antara para peneliti sehingga bisa berbagi ilmu, tentang pengabdian pada masyarakat. Selain itu, ini juga merupakan upaya peningkatan ekonomi di Lampung sekalgus peningkatan kualitas sumber daya alam.

“Ini merupakan salah satu cara untuk membangun kehidupan yang lebih baik, karena pembangunan tanpa diiringi penelitian maka tidak akan jelas. Jadi pembinaan dalam UKM kemudian perkumpulan masyarakat dan itu adalah tugas para periset,” katanya. (mel/kyd)

Komentar

Rekomendasi