oleh

Tiga Personil Polda Lampung Diganjar Penghargaan

radarlampung.co.id Tiga Personel Polda dan Jajaran yang berprestasi diganjar penghargaan dari Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto saat apel di Lapangan Markas Polda Lampung, Kamis (15/11).

Tiga personel yang mendapatkan penghargaan yakni, Kasat Binmas Polres Tanggamus Iptu. Iransyah Panjaitan, sebagai Polisi teladan role model Polri sebagai penggerak revolusi mental.

Kemudian, Bhabinkamtimas Desa Mekar Jaya dan Desa Mekar Sari, Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji, Bripka. Edi Purwanto, mendapat penghargaan menunjukan bakti pada orang tua serta memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan cara selalu menyisihkan sebagian penghasilannya untuk memberikan bantuan kepada warga di Desa binaannya.

Dan Tamtama Unit Subden bantis Den Gegana Satuan Brimob Polda Lampung, Bharatu. Alvin Agus Salim, mendapat penghargaan juara 3 Event Internasional lomba lari Trail Bromo Tengger Semeru Ultra, 100 Km, yang diikuti 5 negara pada 2-4 November 2018, di Purbolinggo, Jawa Timur.

“Prestasi yang diraih tiga personel tersebut dianggap patut mendapat penghargaan, karena mereka berhasil membuat bangga kita semua dan Institusi Polri, khususnya Polda Lampung,” kata Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto. (ang/kyd)

Komentar

Rekomendasi