oleh

252 Kontingen Lampung Ikuti Muktamar ke-21 IPM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Lampung mengikuti hajat besar Muktamar ke-21 IPM. Kali ini, acara akbar tersebut diadakan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Ketua Umum PW IPM Lampung Erfanzain kepada Radarlampung.co.id, Jumat (16/11) mengatakan, dirinya bertolak ke Sidoarjo bersama kontingen Lampung yang terdiri dari 52 peserta penuh dan 200 anggota penggembira, yang diikuti Pengurus Pimpinan Daerah IPM dari 15 kabupaten/kota di Lampung dan PW IPM Lampung

“Kami berangkat kemarin (15/11) naik 4 bus terdiri dari 52 peserta penuh yang punya hak suara dan bicara dan peserta penggembira jumlahnya kurang lebih 200 peserta mas,” ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Menurutnya, para peserta yang mewakili setiap daerah merupakan orang pilihan yang di rekomendasikan dari daerahnya masing-masing. Setiap daerah mengirimkan perwakilan 3 orang peserta ditambah 7 peserta wilayah.

Kegiatan ini diselenggarakan selama 5 hari pada 17-21 November 2018 di Sidoarjo, Jawa Timur. Muktamar nantinya akan melakukan pemilihan 9 formatur untuk kepengurusan baru periode 2018/2020.

“Dari PW IPM Lampung akan mengajukan 4 calon formatur, yaitu Erfan Zain, Rizal Nur Saffi, Reza Zikri Fauzian, dan Ahmad Yasir,” imbuhnya.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh seluruh kader Pelajar Muhammadiyah se-Indonesia dengan mengusung tema “Meneguhkan Karya Nyata, Mendorong Generasi Berkemajuan”.

“Semoga kontingen Lampung dapat mengikuti permusyawaratan tertinggi di IPM ini dengan khidmat, agar dapat membawa pemikiran terkait tuntutan pergerakan Pelajar Muhammadidiyah kedepannya,” harapnya. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi