oleh

Kejati Lampung Teliti Berkas Perkara Seno Aji

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung masih melakukan penelitian terkait berkas perkara kasus pelecehan pakaian adat Lampung, atas perkara yang menimpa Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bandarlampung, Seno Aji.

Kasipenkum Kejati Lampung Agus Ari Wibowo mengatakan, pihaknya sudah menerima berkas pelimpahan dari Subdit II Cybercrime Polda Lampug. “Itu (berkas, Red) benar sudah kita terima. Dan saat ini masih dalam penelitian,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, usai ditemui di ruangan kerjanya, Jumat (16/11).

Menurutnya, saat ini pihaknya masih memiliki waktu selama 14 hari untuk meneliti berkas perkara itu. “Berdasarkan yang kita terima berkas itu belum lengkap,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Seno Aji Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bandarlampung telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Subdit II Cybercrime Polda Lampung, atas dugaan perbuatan penistaan adat Lampung di media sosial beberapa waktu yang lalu.

“Benar, dia (Seno Aji) sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan perkaranya sudah tahap satu. Lalu tinggal tunggu P19-nya,” ungkap Kasubdit II Cybercrime Ditreskrimsus Polda Lampung AKBP Ketut Suryana, kepada Radarlampung.co.id beberapa waktu lalu. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi