oleh

Produk Terbaru Bukopin, Bisa Talangi Pembayaran Listrik

radarlampung.co.id – PT Bank Bukopin Tbk Cabang Lampung bersama PT PLN (Persero) UP3 Metro dan PT Iglo Mekar Sampurna Jaya melakukan perjanjian kerjasama FLEXY BILL. Ini adalah program unggulan yang dimiliki Bank Bukopin.

FLEXY BILL merupakan produk pembiayaan tagihan listrik yang diberikan Bank Bukopin kepada pelanggan listrik. Di mana, pelanggan bisa mendapatkan dana talangan pembayaran listrik dalam jangka waktu tertentu.

Pemimpin Cabang PT Bank Bukopin Tbk Cabang Lampung Abadi Nugroho Y., mengatakan, dana talangan pembayaran listrik ini bisa didapat dengan syarat-syarat yang mudah. ”Kemudian biaya administrasi ringan,” kata Abadi.

Melalui layanan ini, pelanggan PLN akan memperoleh dana tambahan dari putaran usahanya yang tadinya biasa digunakan untuk membayar listrik. ”Dana tersebut sementara waktu dapat digunakan sebagai tambahan modal kerja atau perbaikan alat-alat usaha untuk meningkatkan produktivitas usaha yang dijalankan pelanggan PLN,” sebut dia.

Perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari MoU yang sudah tandatangani PT PLN (persero) Distribusi Lampung dan PT Bank Bukopin Tbk cabang Lampung pada Agustus 2018 lalu.

Abadi berharap, melalui layanan ini, sinergi antara PT PLN (Persero) sebagai penyedia energi listrik, dan PT Bank Bukopin Tbk selaku penyedia pembiayaan serta pelanggan PLN selaku pemakai listrik, akan semakin baik. Kemudian memberikan manfaat untuk para pihak. (ega/ais)

Kerjasama PT Bank Bukopin Tbk Cabang Lampung dengan PT PLN (Persero) UP3 Metro dan PT Iglo Mekar Sampurna Jaya terkait program FLEXY BILL. FOTO ISTIMEWA

 

Komentar

Rekomendasi