oleh

Siap-siap, Ada Operasi Waspada Krakatau

radarlampung.co.id – Upaya menciptakan situasi kondusif dilakukan Polresta Bandarlampung dengan melaksanakan Operasi Waspada Krakatau 2018. Kegiatan yang berlangsung selama 14 hari ke depan ini memiliki sasaran penyalahgunaan senjata api.

Kabagops Polresta Bandarlampung Kompol Ujang Supriyanto mengatakan, operasi tersebut dilakukan mulai 14 November. Hal itu sebagai upaya cipta kondisi.

”Ini adalah operasi cipta kondisi menjelang natal dan tahun baru sebelum menghadapi Operasi Lilin. Dengan sasaran penyalahgunaan senjata api, teror bom, maupun bahan peledak. Sehingga tidak ada ancaman dalam perayaan hari kebesaran umat beragama tersebut,” ucap Ujang

Pada Operasi Waspada 2018, pihaknya akan menenjunkan 40 personil dari Polsek-Poksek jajaran Polresta Bandarlampung.

Ada target lain dari balik operasi ini. Yaitu incaran-incaran yang memang jadi sasaran aparat kepolisian dan berharap TO yang sudah ditargetkan nantinya bisa terungkap. ”Beberapa target lain yang harus kita ungkap selama kegiatan operasi ini adalah pelaku-pelaku yang melakukan tindakan berat, curas, curat, pembunuhan, dan sebagainya,” pungkasnya. (mel/sur)

 

 

Komentar

Rekomendasi