oleh

Akhir Tahun Tampil Beda, Hanya di Auto2000

radarlampung.co.id – Bagi pecinta mobil Toyota agar dapat membeli mobil baru di bulan November 2018 ini, Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia menawarkan program promo memikat dengan label “Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda #HanyadiAuto2000”.

Program ini membuka ruang bagi calon pembeli mobil baru Toyota di Auto2000 supaya dapat memilih pogram pembelian secara kredit dan tunai yang sesuai dengan budget dan rencana keuangan keluarga.

Melalui program ini, Auto2000 menyajikan beberapa program pembiayaan yang bisa dipilih salah satu oleh calon pembeli. Program tersebut antara lain Paket Low DP mulai dari Rp 13 juta, Paket Special Rate 1,3%, Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan, Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda Nyaman dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun, dan Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda Tukar Tambah mobil lama melalui Auto2000.

tidak hanya itu, program berani ambil keputusan untuk tampil beda juga memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA.

Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota. Terdapat opsi paket PESTA 7x servis berkala/3 tahun, PESTA 9x servis berkala/4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala/5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

“Jelang akhir tahun 2018, Auto2000 menawarkan berbagai program promo yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan dalam melakukan transaksi pembelian mobil Toyota. Sehingga pelanggan berani mengambil keputusan untuk tampil beda dengan memiliki mobil baru Toyota. Tentunya cara pembelian  dapat dipilih agar sesuai dengan daya beli dan rencana keuangan pelanggan. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Totota Lebih Mudah,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (17/11). (rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi