oleh

Ditodong Senpi, Siswa SMK Pasrah Motor Dibawa Kabur

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelaku curamor beraksi di parkiran minimarket. Aksi nekat itu terjadi di parkiran Indomaret yang berada di Jl. Sultan Agung, tak jauh dari lampu merah Telkom Wayhalim, Bandarlampung.

Kejadian itu menimpa sepeda motor Honda Beat Hitam tanpa Plat milik Joko, siswa SMK yang tengah menjalani PKL di Indomaret tersebut. Kejadian berlangsung sekitar pukul pukul 12.30 WIB, Jumat (16/11), tepat di depan pintu indomaret.

Hal itu diutarakan¬† Dinda Agusfitri, karyawan Indomaret setempat. Menurutnya peristiwa itu terjadi saat keadaan minimarket sedang sepi. “Ya kemarin kejadiannya, sekitar pukul 12.30 WIB, saat kondisi sekitar lagi sepi ditinggal shalat Jumat,” ujarnya saat ditemui di Indomaret.

Pelaku yang terlihat berjumlah dua orang sempat dipergoki pemilik motor, namun pemilik motor tidal dapat berbuat banyak lantaran pelaku membawa senpi. “Ya bawa senpi, waktu satu pelaku yang mengambil motor terlihat oleh korban, korban pun mendekat dan langsung diacungi pistol, sehingga mundur. Seketika pelaku langsung membawa kabur motor korban,” terangnya. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi