oleh

Ini Klarifikasi ‘Hantu’ di Video Bocah Penghafal Ayat Kursi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ada cerita lain di balik viralnya video anak laki-laki membacakan ayat kursi di hadapan ‘hantu’ wanita di wahana Rumah Hantu, Transmart Lampung. Ya, sikap sang ‘hantu’ yang hanya bersikap kaku seolah tak mendukung kecerdasan sang anak belakangan menuai hujatan.

Namun, sang ‘Hantu’ telah memberi klarifikasi. Penelusuran Radarlampung.co.id, pemeran hantu bernama Riska Rahmawati. Melalui akun IG @riiskarahmawati dirinya memberikan klarifikasi atas sikapnya tersbut. Klarifikasi dia sampaikan pada video yang diunggah IG @yuukkepo yang turut mengunggah video kecerdasan bocah laki-laki tadi.

Riska sekaligus berterimakasih kepada sang bunda dari anak tersebut yang menjelaskan bahwa sang bunda pun sudah memberitahu sang anak bahwa yang di hadapannya hanyalah hantu yang diperankan manusia. Dan, sang anak memahaminya sehingga tidak mempengaruhi mental sang anak atas ayat kursi yang selama ini telah dihafalnya.

Terimakasih bunda udah menjelaskan smuanyaa. Memang pada dasar nya saya sedang bekerja tidak boleh senyum mengeluarkan suara ataupun ngobrol, itu udah menjadi image hantu biar lebih mendalami karakter sebagai hantu,” tulis sang ‘Hantu’ via akun @riiskarahmawati.

Saya faham kok, memang dalam segala hal pasti da cobaan nya, saya sangat bersyukur bisa bertemu adle jadi pelajaran buat saya kedepan nya, yg komentar, yg mengkritik saya saya jadi pelajaran, saya tidak kesal, malahan saya sangat berterima kasih kepada smua yg telah mengkritik saya, jadi bisa banyak pelajaran yg saya ambil buat kedepan nyaa, terimakasi kembali Bu, salam buat adle smoga makin pinter kedepan nyaa, amin Amin yarabballamin,” lanjut komentar Risa.

Gayung bersambut, Primadani Bermosacaro, ibunda sang anak, cukup memahami pemeranan Riska. “Terimakasih kk riska..maafin kami semua yah..saya paham itu..peluk cium dari adle buat kk..apapun itu inshaallah kedepannya akan mendatangkan kebaikan untuk kk riska dan ananda adliger/adle..sekali lagi mohon maaf sbesar2nya..,” tulis sang bunda melalui akun IG @adliger_caropeboka.

Positifnya kita tambah saudara dan kenalan yah kk riska..inbox nomor hp kk yah..biar saya bisa minta maaf langsung ke kk..biar lega hati ini..hidup adalah pilihan..ALLAH memberikan jalan namun ALLAH juga memberikan akal dan pikiran kepada kita semua,tinggal bagaimana kita memilih dan memilahnya sesuai dengan tuntunan dari NYA..ini adalah ketentuan ALLAH kk riska dan adle bertemu lalu viral. Pasti segala sesuatunya ada hikmah kebaikan didalamnya..,” ucap sang Bunda. (sur) 

Komentar

Rekomendasi