oleh

Peringati Maulid Nabi, Masjid Hidayatul Abror Gelar Tabligh Akbar

Foto Prima Imansyah/radarlampung.co.id

radarlampung.ci.id – Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1440 H, Pengurus Masjid Hidayatul Abror menggelar Tabligh Akbar di Komplek Taman Budaya, Bandarlampung, Sabtu (17/11) malam.

Dalam kegiatan yang menghadirkan KH. Hasan Basri dari Banten tersebut bertemakan Bekerjasama dengan yang kita sepakati dan berlapang dada dengan perbeda.
Kemudian Ust. Ahmad Hidayat Qori Nasional, KH. Muslim Nurdin, KH.A. Syihabuddin Ketua Masjid Hidayatul Abror dan KH. Izuddin Abdul Salim Pimpinan Ponpes Bustanul Bustanul Falah dan tamu undangan lainnya yang berjumlah  sekitar ribuan jamaah.
Tampak kerumunan masyarakat dari habis isya telah memadati area Tabligh Akbar untuk mendengarkan ceramah dari KH Hasim Basri, kemudian masyarakat tampak semangat mendengarkan cermah yang disampaikan dengan semangat dan sedikit guyon, sehingga membuat jamaah sesekali tertawa lepas.
Dewan kemakmuran Masjid Hidayatul Abror,  Rahmadullah mengucapkan terimakasih kepada jamaah yang mencintai Rasullullah dengan hadir di tabligh akbar ini. “Terimakasih kepada Jamaah pecinta Rasullullah yang telah hadir ke acara ini,” ujarnya saat memberikan sambutan.
Tak lupa, dia juga ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, Risma Masjid, dan masyarakat lainnya yang sudah menyempatkan waktu hadir dalam Tabligh Akbar ini. “Menjadi suatu kebanggaan bisa terselenggarakn acara ini karena turut memuliakan nabi Muhammad SAW, dan berharap mendapat mendapat syafaat yaumul akhir,” pungkasnya. (pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi