oleh

Lomba Baris Berbaris Bentuk Karakter Tangguh

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 104 tim menjadi peserta dalam lomba ketangkasan baris berbaris tingkat SMA/SMK/Ma se-Lampung tahun 2018, Minggu (18/11). Lomba digelar dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-73 dan HUT Radar TV ke-10 di Lapangan Korpri, Bandarlampung.

Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 orang itu, digelar Radar TV berkerjasama dengan pengurus purna paskibraka Indonesia Lampung, dan dibuka oleh Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Lampung Isron Fadtricar, dihadiri Direktur Radar TV Adi Kurniawan.

Ketua Panitia Tony Ferdinasnsyah mengatakan, kegiatan kerja sama tersebut bertujuan untuk membentuk karakter, jiwa yang tangkas, serta disiplin.

“Jadi lomba ini tujuannya membentuk karakter adik-adik dari SMA, SMK, dan MA menjadi tangguh, disiplin, dan pekerja keras,” katanya.

Dirinya mengungkapkan dari lomba tersebut, peserta akan melalui beberapa tahap untuk mendapatkan tujuan inti, yaitu piala bergilir Gubernur Lampung.

“Acara hingga sore nanti, dengan memperebutkan beberapa piala salah satu yang paling diincar adalah piala Gubernur, yang nanti akan diserahkan sendiri oleh bapak gubernur,” ungkapnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi