oleh

Pawai Kembang Telur Tutup Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

radarlampung.co.id – Masjid Darul Akhirom di Jalan Sultan Haji, Sepang Jaya, mengadakan pawai Kembang Telur sebagai rangkaian penutup kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

Satu mobil, tiga gerobak, dan sekitar 500 butir telur disiapkan dalam kegitan yang berlangsung di Sepang Jaya, dengan mengambil rute sepanjang 3 Kilometer, Minggu (18/11) sore. Pawai di mulai dari Masjid Darul Akrom di Jalan Sultan Haji-Jalan Matin Tulang-Gang Harapan dan kembali ke tempat semula.

Ketua pelaksana kegiatan Supriyono menjelaskan, kegiatan pawai kembang telur ini sudah menjadi kegiatan rutin Masjid dan telah dilakukan selama tiga tahun terakhir belakangan. “Ini acara rutin, sudah yang ketiga kalinya digelar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W,” katanya.

Rangkaian peringatan Maulid Nabi ini telah berlangsung sejak Sabtu (17/11) malam, dengan melakukan pengajian dan diakhiri dengan pawai kembang telur. “Semalam sudah kita adakan pengajian, dan hari ini penutup dengan pawai kembang telur,” tandasnya. (pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi