oleh

Penjelasan Polsek TkB Soal Kasus Penculikan dan Asusila Warga Kemiling

radarlampung.co.id – Polsek Tanjungkarang Barat (TkB) menepis anggapan bila kasus penculikan dan asusila yang dialami LAP (14) dan DA (15), dua pelajar warga Kemiling, Bandarlampung, tidak di proses dan ditindaklanjuti.

“Yang pencabulan kan (polsek) Jatiagung yang menanganinya, kalau sampai polsek sana bilang tidak ada laporan terkait kasus asusila itu, berarti korbannya tidak lapor kesana,” kata Kapolsek TkB Kompol Hapran melalui sambungan telpon, Minggu (18/11).

Ia menambahkan, pihaknya telah mengarahkan kepada orang tua korban saat mendatangi Polsek TkB untuk melaporkan kasus ini ke Polsek Jatiagung terkait kasus yang dialami kedua korban.

“Iya orang tua korban sudah datang ke kami. Tapi kan kita arahkan kesana dan orang tua korban bilang, ya pak nanti kita lapor kesana. Berarti kan korban ini enggak laporan,” duga Hapran.

Diberitakan sebelumnya, sudah sepekan Polisi belum bisa mengungkap kasus penculikan dan disertai tindakan asusila yang dialami LAP (14) dan DA (15) warga Kemiling, Bandarlampung, yang terjadi pada Minggu (11/11) lalu.

Kapolsek Jatiagung Iptu Lukman mengatakan, sampai saat ini pihaknya malah belum mendapatkan laporan terkait kasus penculikan beserta tindakan asusila yang dialami dua remaja tersebut. “Laporan yang mana. Yang penculikan dan tindakan asusila itu? kami malah belum menerima laporannya,” terangnya. (ang/kyd)

Komentar

Rekomendasi