oleh

PHOTO STORY

Ketika Pasukan Elit Beraksi

RANGKAIAN atraksi mewarnai peringatan ulang tahun Ke-73 Brigade Mobil (Brimob) yang berlangsung  di Mako Brimob Polda Lampung, Bandarlampung, Rabu (14/11). Salah satunya unjuk keahlian sebagai pasukan antiteror.

Korps Brimob memang memberikan kontribusi penting dalam  menjaga kamtibmas di Indonesia. Begitu juga ketika melakukan penindakan terhadap kasus terorisme.

Karena itu, kepercayaan publik yang sudah diraih melalui program promoter (profesional, modern dan terpercaya) harus terus dijaga.

Untuk sisi profesional, personel Brimob harus meningkatkan kompetensi personel  Polri melalui pendidikan dan pelatihan serta melakukan pola-pola pemolisian berdasarkan prosedur baku yang sudah dipahami, dilaksanakan, dan dapat diukur keberhasilannya.

Kemudian modern, melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat.

Lalu terpercaya adalah melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan. Dirgahayu Korps Brimob. (*)

 

 

Komentar

Rekomendasi