oleh

Pimpin SAPMA PP, Dua Program Jadi Prioritas Galang

radarlampung.co.id – Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lampung M. Galang Putra Rahman resmi menjabat Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Cabang Bandarlampung. Ia terpilih secara aklamasi dalam sidang Muscab I SAPMA PP Bandarlampung, Ismi Romadhoni, Minggu (18/11).

Galang menyatakan, ada dua prioritas program yang akan dilaksanakan. Yaitu pengkaderan dan pembenahan organisasi. ”Hal yang menjadi prioritas ke depan mungkin bicara pengkaderan dan pembenahan organisasi demi eksistensi SAPMA Pemuda Pancasila di Bandarlampung,” kata Galang kepada radarlampung.co.id Minggu malam.

Galang juga berterima kasih kepada semua pihak. Khususnya para kader atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. ”Alhamdulillah. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak, terutama para kader SAPMA atas kepercayaan memberikan amanah,” tegasnya.

Menurut dia, tugas bersama untuk menjaga keberlangsungan organisasi. ”Karena itu saya berharap kader semakin semangat untuk bersama-sama membangun solidaritas mengibarkan panji-panji SAPMA PP  di seluruh Bandarlampung,” tegasnya. (apr/ais)

 

 

 

Komentar

Rekomendasi