oleh

Showroom Selis Hadir di Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai upaya memfasilitasi konsumennya dalam hal servis ataupun mendapatkan sparepart, produsen Sepeda Listrik (Selis) membuka showroom baru di Bandarlampung. Toko Sumber Harapan Sentoso selalu dealer resmi Selis di Lampung resmi dibuka Minggu (18/11).

Bertempat di Jl. R.A. Kartini, Tanjungkarang, Bandarlampung (sebelum Mall Kartini), showroom ini juga menyediakan berbagai produk selis. Mulai dari sepeda listrik, kendaraan roda tiga tipe New Balis, hingga Golf Cart yang terdiri 4 hingga 8 seat.

“Showroom yang kita buka ini diutamakan harus dapat melayani service dan perbaikan khususnya untuk Kota Bandarlampung. Kemudian juga menjual varian produk Selis,” kata Marketing Manager PT Juara Bike (Selis) Waldi Watoni.

Sementara itu, Owner Toko Sumber Harapan Sentosa-dealer resmi Selis di Lampung, Junaedy Sulaiman mengatakan, produk Selis sendiri memang sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat. Terlebih, untuk produk Golf Cart sendiri sudah sering dipakai untuk transportasi di dalam bandara dan resort.

“Brand Selis ini juga menyediakan produk purna jual yang terjamin kualitasnya. Kehadiran showroom Selis di Bandarlampung diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pemilik produk Selis yang ingin melakukan service ataupun mendapatkan sparepart Selis ke depannya,” tukasnya. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi