oleh

Gawat, Lokasi Hiburan Malam Rawan Peredaran Narkotika

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tempat hiburan malam masih menjadi lokasi empuk sejumlah oknum mengedarkan beragam jenis narkoba. Terbukti, Satreserse Narkoba Polresta Bandarlampung berhasil mengamankan satu orang positif narkoba saat merazia dua tempat hiburan malam, yakni MX yang berada di Jl. Antasari,  dan GD, Jl.  Yos Sudarso, Telukbetung Selatan.

Petugas juga mengamankan ratusan botol minuman beralkohol ilegal. Hal itu dibenarkan Kasatresnarkoba Polresta Kompol Mohammad Ali Muhaidori yang dihubungi Selasa (20/11) via telepon. Ia menyatakan, miras ilegal yang mereka sita oleh pihak pengelola hiburan malam diletakan di belakang bar.

Di mana, razia dilakukan pada Sabtu (16/11) tengah malam. “Kita sengaja memilih malam minggu karena di hari itu biasanya banyak pengunjungnya, benar kita juga menggeledah dua tempat hiburan di daerah Jl. Pangeran Antasari dan Garuntang. Kita temukan ratusan minuman beralkohol tanpa izin edar,” katanya.

Tujuan razia tersebut, kata Ali, guna mempersempit ruang gerak peredaran narkotika, khususnya di tempat hiburan malam. “Dan malam itu kita dapatkan seorang laki-laki warga Labuhanratu yang positif narkoba saat tes urine, jenis sabu yang ia pakai,” ungkapnya.(mel/sur)

Komentar

Rekomendasi