oleh

Seruduk Gerobak Tekwan, Hendak Kabur Terhenti Pasca Tabrak Motor

RADARLAMPUNG.CO.ID – Diduga sang pengemudi kehilangan konsentrasi, xenia abu-abu dengan nopol B 1683 VFD menabrak gerobak tekwan di pinggir Jl. Z.A. Pagar Alam, sekitar samping Sekolah Darma Bangsa.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB malam ini (20/11). Dari data yang dihimpun di lapangan, akibat kejadian tersebut kedua pedagang tekwan mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara penumpang dan pengemudi mobil yang diketahui berjumlah tiga orang, yakni satu pria dan dua wanita telah diamankan pihak kepolisian. Sedangkan mobil masih berada di tepi jalan, dan menabrak sepeda motor Supra X dengan nopol  BE 3952 CL.

Agung Kurniawan (25), warga yang berada d isekitar lokasi mengatakan, kejadian bermula saat Xenia melaju dari arah Tanjungkarang menuju Rajabasa tampak oleng. Seketika menabrak gerobak tekwan yang berdagang di trotoar.

“Gak terlalu ngebut mobilnya, namun sedikit oleng dan nabrak gerobak tekwan, serta menabrak dua pedagangnya hingga terluka, kemudian mobil tampak tancap gas dan langsung terhenti di atas trotoar, dan menyeret motor yang terparkir,” ujarnya di lokasi kejadian.(pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi