oleh

Sigit Mariyanto Terpilih Kembali Pimpin Patelki Lampung

radarlampung.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Lampung sukses menyelenggarakan rangkaian kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) VI dan Seminar Ilmiah pada 19 dan 20 November 2018 di Swiss-Belhotel Bandarlampung.

DPW Patelki Lampung sukses menyelenggarakan rangkaian kegiatan Muswil VI dan Seminar Ilmiah. Foto IST

Sigit Mariyanto terpilih kembali sebagai Ketua DPW Patelki Lampung untuk periode 2018-2022 berdasarkan hasil Muswil VI yang dihadiri Unsur DPP Patelki, Dewan Penasehat dan 14 DPC se-Provinsi Lampung.

“Terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan kepada saya. Ini amanah yang berat, tapi saya akan berusaha menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya” ujar Sigit Mariyanto usai dilantik langsung oleh DPP Patelki, Senin (20/11) malam.

Selain itu, rangkaian kegiatan dilanjutkan seminar ilmiah berkesinambungan bertajuk Peningkatan Profesionalisme ATLM sesuai SKKNI bidang Teknologi Laboratorium Medik.

Ponco Susilo, Ketua Panitia Penyelenggara Muswil VI Patelki Lampung menyampaikan bahwa kegiatan seminar ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung yang diwakili oleh Kepala Labkesda Fery Noviandri, Ketua DPP Patelki Ns Widodo beserta Sekjen Yanuar Amin dan Ketua organisasi profesi kesehatan di antarany, IAKMI, PPNI, PARI dan mahasiswa.

“Kegiatan ilmiah ini bertujuan memberikan breakdown kepada profesi Ahli Teknologi Laboratorium Medik tentang Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia ATLM yang diakomodir di dalam Permenaker No. 170 Tahun 2018,” tambahnya. (rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi