oleh

Agus Istiqlal Hadiri Peringatan Maulid Nabi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhamad shallallahu alaihi wasallam, di Lapangan Mardeka, Labuhan Jukung, kecamatan setempat, Rabu (21/11).

Agus menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesibar dirinya mengucapkan terima kasih atas semua hadirin yang telah meringankan langkah kaki dan mengikhlaskan hati hadir pada acara tersebut.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hakekatnya merupakan wujud penghormatan yang dalam kepada nabi junjungan umat islam, beliau bukan saja seorang nabi dan seorang rasul allah, tetapi juga pemimpin umat manusia,” ujarnya dalam sambutannya.

“Beliaupun berjuang menegakan akhlak yang sangat penting kedudukannya dalam kehidupan umat manusia, selain itu beliau juga berjuang menciptakan tatanan masyarakat yang adil, aman, damai dan sejahtera,” sambung Bupati.

Makn peringatan maulid nabi, kata dia, sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan, dan tindakan nabi Muhammad SAW. “Seperti tindakan yang arif dan bijaksana serta memegang teguh kejujuran dalam setiap langkah dan ucapannya, “ucapnya. (try/sur)

Komentar

Rekomendasi