oleh

Asyik Pesta Sabu, Empat Warga Diciduk Petugas

radarlampung.co.id – Asyik mengkonsumsi sabu, Empat  warga pekon Sumberagung, kecamatan Ambarawa diciduk petugas Polsek Pringsewu Kota. Keempatnya yakni, Agung Kurniawan (32), Dedi Saputra (43), Abdul Ghofur Nurdin (37), dan Asep Kurniawan (30). Mereka diringkus di sebuah rumah di jalan raya Joyodirjo RT 001,  RW 002, Pekon Sumber Agung, kecamatan Amabarawa.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nurgoho mendampingi kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasms SIK menjelaskan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat.

“Jadi ada  laporan dari masyarakat bahwa di rumah milik sala satu dari yang di tangkap yakni, Dedi yang sedang berlangsung pesta narkoba sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa sore,” kata Eko didampingi Kasat Res Narkoba Polres Tanggamus Iptu Anton Saputra di Mapolsek Pringsewu Kota, Rabu (21/11) sore.

Saat penangkapan tersebut, sambungnya, keempat pelaku ini tak dapat mengelak lagi karena pihaknya menemukan barang bukti lima paket kecil narkoba jenis sabu di dalam saku celana milik Dedi

“Selain itu juga ditemukan plastik klip pembungkus sabu dan timbangan digital yang di simpan di dalam sofa serta pirek (pipa kaca) dan bong alat penghisap sabu. Guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan keempatnya sudah diamankan di Polsek Pringsewu Kota,” tandasnya. (mul/sag/kyd)

Komentar

Rekomendasi