oleh

Begini Cara Universitas Saburai Peringati Hari Anti Kekerasan Wanita Sedunia

radarlampung.co.id – Dalam rangka peringatan hari anti kekerasan terhadap wanita sedunia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Saburai mengadakan pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) fakultass setempat dan event kampus yang dikemas dalam kegiatan perlombaan.

Kegiatan akan dilaksanakan tgl 23-24 November 2018 mendatang di kampus setempat. Hal ini disampaikan penanggung jawab acara sekaligus Dekan Fisipol Universitas Saburai  Dra. Henni Kusumastuti, melalui Dosen Fisipol Universitas Saburai sekaligus Ketua pelaksana  Eka Ubaya Taruna Rauf, M.Si diruang kerjanya, Rabu (21/11) sore.

Menurut Eka, kegiatan yang bertajuk melalui acara lomba ini mari kita membangun kreativitas dan nilai-nilai sportivitas guna mewujudkan karakter pribadi wanita yang tangguh ini akan diisi dengan berbagai perlombaan di antaranya, Senam Maumere,  Dance Modern, dan Menghias Nasi Tumpeng. “Peserta perlombaan  terdiri dari pelajar dan umum. Semoga acara berjalan lancar dan sukses,” tandasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi