oleh

Ingat, Jabatan Itu Amanah!

radarlampung.co.id – Kepala Kantor Kementerian Agama Pesawaran Farid Wajjedi melantik dua pejabat, Rabu (21/11). Mereka adalah Kasi Penyelenggara Syariah Khuzil Afwa Kahuripan  yang menempati posisi baru sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah. Kemudian staf Binmas Islam Syaiful Anwar menjadi Kasi Penyelenggara syariah (Ozi)

“Saya percaya saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Jabatan adalah amanah. Artinya itu titipan. Kalau titipan, berarti bukan milik kita,” kata Farid dalam sambutannya.

Farid mengungkapkan, sebagai aparatur sipil negara, mutasi dan promosi bukan barang baru. Namun sesuatu yang biasa terjadi. Karena itu, proses mutasi jangan terlalu dibesar-besarkan

”Mutasi dan promosi untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada. Karena ada pejabat dari Kementerian Agama Pesawaran yang ditarik ke Kanwil,” ucapnya

Disamping bertanggung jawab dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, pejabat yang baru dilantik juga diharapkan mampu membuat harmonis di lingkungan kementerian. ”Kita harus cepat dan tanggap dalam mengambil sikap dan keputusan,” tegasnya. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi