oleh

Ini Jawaban Rifa’i Pasca Putusan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Caleg merangkap Direktur Utama PD Pasar Tapis Berseri Kota Bandarlampung angkat bicara soal kasus yang membuat pencalonannya terancam.

Rifa’i melalui sambungan telefonnya menyebut semua persoalan sebenarnya sudah selesai dengan adanya data dan fakta yang ia miliki di lapangan.

“Ya ada surat-surat yang berdasarkan fakta di lapangan. Yang paling penting, masyarakat tidak menilai sepihak (dalam kasus ini). Maka penting untuk menjelaskan persoalan administrasi (selama proses pengunduran dirinya),” jelas Rifa’i.

Disinggung soal nasib putusannya, Rifa’i enggan menjawab. Menurutnya langkah selanjutnya diserahkan kepada tim kuasa hukum.

Sementara dalam lampiran yang diterima Radar Lampung, Rifa’i menyampaikan 2 buah surat. Pertama soal surat pengunduran dirinya per 9 Juli 2018 yang menyebut dirinya sebagai Direktur Utama PD Pasar Tapis Berseri Kota Bandarlampung resmi mengundurkan diri dengan ditandatangani bermateri 6.000.

Kemudian, per 1 Oktober 2018 melalui keputusan Wali Kota Bandarlampung dengan nomor 531/I.05/ HK/ 2018 tentang pemberhentian direktur utama perusahaan daerah Pasar Tapis Berseri Kota Bandarlampung.

Di dalam surat, disebutkan pemberhentian Rifa’i sebagai Direktur PD Pasar Tapis Berseri Kota Bandarlampung per 1 Agustus 2018. Namun, surat yang ditandatangani Herman H.N. ini baru diambil oleh Rifa’i per 12 Novenber lalu. Hal ini sesuai dengan tanda terima yang diberikan pada radarlampung.co.id. (rma/sur) 

Komentar

Rekomendasi