oleh

Kerahkan Dua Anjing Pelacak Kejar Kurir Sabu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepolisian Polresta Bandarlampung mengerahkan dua anjing pelacak untuk menelurusi jejak YL (29), oknum yang diduga menjadi kurir sabu 2 kg. Polisi juga menduga YL masuk sindikat peredaran jaringan di Sumatera.

Dikatakan Wakasatres Narkoba AKP Herlan Arpa bahwa YL diduga menjadi kurir barang bukti sabu 2 Kg di rumah kediaman keluarganya, di Jl. Perintis Kemerdekan, Bandarlampung, setelah sebelumnya mendapatkan informasi akan datang barang tersebut.

“Selain menerjunkan puluhan anggota, kami juga terjunkan dua anjing pelacak untuk menemukan YL, setelah kita lakukan pendalaman dia sendiri merupakan istri dari napi yang ditahan di Lapas Narkotika. Perlu diketahui informasi ini kita dapatkan sejak 14 Oktober bahwa ada pengiriman barang ke Bandarlampung, dan dugaannya barang tersebut berasal dari Medan,” ujarnya, Rabu (21/11).

Ya, saat dibuntuti dari bundaran Raden Intan, YL terlebih dahulu masuk ke rumah SN yang tidak lain adalah bibinya, dan meninggalkan rumah tersebut dengan alasan mencari makanan di luar rumah.

“Dia datang ke rumah bibinya itu buat istirahat minta minum, tidak lama YL itu keluar bilangnya mau mencari makanan, sampai dilakukan penggerebekan yang bersangkutan sudah tidak ada,” jelasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi