oleh

Kunjungi Lamteng, Jokowi Akan Bagikan Sertifikat Tanah

radarlampung.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan ke Lampung Tengah sebelum menghadiri kegiatan di Lampung Timur, Jumat (23/11). Di kabupaten ini, presiden dijadwalkan membagikan sertifikat tanah.

”Presiden djadwalkan ke Sesat Agung Nuwo Balak, Jumat pagi (23/11). Beliau akan membagikan sertifikat tanah PTSL,” kata Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto usai membuka Hari Ikan Nasional di Dinas Perikanan setempat.

Dari sini, terus Loekman, presiden akan salat Jumat di Masjid Istiqlal, Bandarjaya. “Kemudian baru ke Lamtim. Kita sudah mempersiapkannya,” ungkapnya.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengelar rapat persiapan penyambutan kedatangan Presiden Joko Widodo, Senin (19/11). Rapat dipimpin Wakil Bupati Zaeful Bokhari dan dihadiri Dandim 0411 Letkol CZI Burhanudin serta Forkopimda.

Dandim 0411 Letkol CZI Burhanudin menjelaskan, berdasarkan informasi, rencananya Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Darus Salamah, Desa Brajadewa, Kecamatan Wayjepara, Jumat (23/11). (sya/ais)

 

 

 

LOEKMAN DJOYOSOEMARTO

Komentar

Rekomendasi