oleh

Disinggung Putusan Hak Angket, DPRD: Untuk Apa Jemput Bola?

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sampai saat ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bandarlampung belum menerima salinan resmi putusan Mahkama Agung (MA) terkait penolakan permohonan uji pendapat yang dilayangkan DPRD Kota kepada  Wakil Wali Kota Yusuf Kohar.

Dengan belum diditerima Salinam putusan MA dengan Putusan Nomor 2P/KHS/2018 Tahun 2019, yang telah di-upload di web MA pada 15 November 2018 lalu, membuat DPRD belum bisa menentukan langkah selanjutnya.

Namun, saat ditanya apakah akan menjemput bola dengan menanyakan langsung salinan resmi ke MA agar DPRD dapat segera menentukan langkah selanjutnya, Ketua Pansus Hak Angket Jauhari mengaku tidak perlu.

Wah ngapain, kayak ada hal yang penting amat, udah mau jemput-jemput bola. Kalau mengenai kepentingan masyarakat yang sampai kelaparan, baru kita jemput bola,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id.

Meski begitu, Jauhari pun mengaku tetap menunggu salunan resmi tersebut. “Belum kita terima salinannya, saya sudah tanya terus salinannya ke staff, tapi sampai sekarang belum datang-datang juga,” ujarnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi