oleh

IMA Mengajar-Darmajaya Siap Kolaborasi

radarlampung.co.id – Indonesian Marketing Association (IMA) terus berupaya meningkatkan kualitas generasi muda di Lampung. Bekerjasama dengan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, IMA chapter Bandarlampung kembali menggulirkan program IMA Mengajar.

President IMA chapter Bandarlampung Heri Andrian mengatakan, program ini memungkinkan semua praktisi bisnis yang tergabung dalam IMA menjadi tenaga pengajar praktisi di kampus biru, yang memang kerap menelurkan entrepreneur itu.

Program IMA Mengajar, sambung dia, juga merupakan program unggulan yang dimiliki IMA sejak didirikan beberapa tahun lalu. Namun selama ini hanya masuk menjadi pengisi kegiatan seminar yang diselenggarakan IMA dan perusahaan-perusahaan.

“Nah, kerjasama dengan IIB Darmajaya ini kita canangkan program IMA Mengajar masuk ke kampus-kampus dan mengajar mahasiswa secara langsung,” kata Heri Andrian, Kamis (22/11).

Lebih jauh, dia mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman nyata kepada mahasiswa-mahasiswa di dunia kerja kelak. Membuka wawasan fikir mereka tentang dunia kerja, serta memberikan bekal mahasiswa untuk siap bertempur di bursa tenaga kerja atau menjadi pengusaha. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi