oleh

Jelang Kedatangan Presiden, Pemkab Lamtim Siapkan Islamic Center

radarlampung.co.id – Persiapan menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Salah satunya dengan menyiapkan Islamic Center Sukadana.

Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Kabupaten Lamtim Tarmizi menjelaskan, rencananya sebelum ke Pondok Pesantren Darusalamah, Desa Brajadewa, Kecamatan Wayjepara, Presiden akan bersilaturahmi dengan masyarakat di Islamic Center.

Ini dalam rangka evaluasi kebijakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa serta sosialisasi dana desa tahun 2019. Rencananya pertemuan berlangsung pukul 14.30 WIB.

“Mengenai kepastian waktunya, masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari protokol kepresidenan,” kata Tarmizi didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Syahrulsyah serta Kadis Perhubungan Sudarman.

Sebelumnya, pengamanan maksimal dilakukan gabungan Korem 043/Garuda Hitam dan Polda Lampung untuk menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo. Rencananya, presiden berada di Lampung selama dua hari sejak Jumat (23/11).

Kapenrem 043/Gatam Mayor Czi I Made Arimbawa mengatakan, pengamanan ekstra dilakukan saat kedatangan dan selama Jokowi berada di Lampung. Rencananya ia akan menghadiri sejumlah agenda pada beberapa wilayah. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi