oleh

Kunjungi Radar Lampung, Tim Jokowi-KH. Ma’ruf Beberkan Tiga Misi

radarlampung.co.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung dan Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk pemenangan Capres Joko Widodo dan Cawapres KH Ma’ruf Amin berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung, Kamis (22/11) siang.

Rombongan tim pemenangan diwakili oleh Wakil Ketua TKN Letjen (Purn) Lodewijk F. Paulus ditemani Lukman Edy selaku Wakil Direktur Saksi TKN, Sekretaris TKD Lampung Khidir Ibrahim dan Yanuar Irawan selaku OC Rakerda TKD Lampung.

Dalam kesempatan itu, Lodewijk memaparkan peranan TKN dan TKD dalam pemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf. Apalagi hampir seluruhnya berstatus caleg. “Kami membawa tiga misi, memenangkan Jokowi-Ma’ruf, mensukseskan partai dan mensukseskan diri sendiri sebagai Caleg,” kata mantan Plt. Ketua Golkar Lampung itu.

Lodewijk mengatakan dalam agenda kampanye Jokowi ke Lampung, Jumat dan Sabtu (23-24/11) memang salah satunya untuk berkampanye. Pihaknya hadir terlebih dahulu di Lampung untuk memastikan persiapannya di lapangan.

Jokowi yang direncanakan menghadiri sejumlah kegiatan kenegaraan di Metro, Lampung Timur, Lampung Tengah, dan Pringsewu ini memang akan ditempuh dengan perjalanan darat. Hal ini juga dimaksudkan agar bisa sekaligus mengecek program yang digulirkan dari pemerintah pusat ke daerah.

Dalam mensukseskan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Lampung, Lodewijk berharap adanya kerjasama yang dibentuk antara Radar Lampung Grup dengan Tim Pemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf.

Pihaknya berharap Radar Lampung dapat menangkal isu yang berkembang, terlebih sudah ada deklarasi damai Pemilu pada 23 September lalu, di mana kampanye harus bermartabat dan menangkal hoax.

“Saya pikir menangkal hoax salah satunya peran media baik cetak dan elektronik. Apalagi dengan jaringan Radar Lampung yang luar biasa ke daerah sebagai penangkal utama yang di lemparkan lawan. Mungkin perlu TKD menjalin konunikasi intens agar betul-betul peran Radar Lampung Grup dengan kapasitasnya bisa menangkal hoax dan mensosialisasikan program pemerintah yang selama ini diplesetkan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah mengaku bangga dan sangat merespon positif kehadiran TKN dan TKD. “Harapannya dengan jaringan yang dimiliki koran kami ini bisa berperan lebih untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilpres 2019,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi