oleh

Partai Berkarya Hanya Fokus Pileg 2019

radarlampung.co.id – Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau biasa dikenal Tommy Soeharto menegaskan partainya hanya fokus pada pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Hal ini diutarakan Tommy saat ditemui usai penetapan gelar adat di Lamban Kedatun Keagungan Kesuttanan Keratun Di Puncak, Kota Sepang, Kamis (22/11). “Ya tidak ada perintah khusus (pada caleg). (Soal pilpres) kami tidak ada target ya, yang jelas kami fokus pada pemilu legislatif 2019,” ujar Tommy.

Dia melanjutkan, target yang harus dicapai calegnya di Lampung harus terpenuhi. Mulai dari 1 kursi DPR RI per dapil, 1 kursi DPRD Provinsi Lampung setiap dapil, dan dua kursi per dapil harus diperoleh untuk caleg tingkat kabupaten/kota.

Meskipun ambang batas parlemen Pemilu 2019 terbilang tinggi hingga 4 persen, Tommy mengaku optimis. Menurutnya keinginan perubahan setelah 20 tahun reformasi yang membuat dirinya yakin partainya bisa meraih kemenangan.

“Kami tetap optimis karena masyarakat menghendaki pembaharuan, karena kekecewaan selama 20 tahun reformasi tidak mengarah ke yang lebih baik. Dari sinilah kami ajak (caleg) hadir membawa solusi pada masyarakat, terutama masyarakat kecil,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi