oleh

Pembangunan RTH Dibagi Dua Tahap

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meninjau pembangunan RTH. Foto Fahrurozy/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di lapangan Sidototo Desa Kebagusan, Gedongtataan akan dibagi dalam dua tahap. Saat ini, tahap pertama pembangunan sedang dilaksanakan.

“Kalau RTH ini dua tahap. Dulu saya minta sama Gubernur anggaran awalnya Rp4,5 miliar. Tapi kalau tidak salah diakomodir provinsi hampir dua milyar,” kata Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat meninjau RTH Sidototo, Kamis (22/11)
Sebagai tambahanya, lanjut Dendi, pembangunan RTH ini juga meenggunakan APBD Kabupaten Pesawaran TA 2018 yang dianggarkan sebesar Rp 500 juta. Tidak hanya mengandalkan APBD Provinsi dan Kabupaten Pesawaran saja, pihaknya akan menggandeng perusahaan untuk sharing bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)
“Ada juga nanti bantuan yang dikelola dari forum CSR. Fasilitas-fasiltas olahraganya saya minta dari mereka. Meskipun bukan masuk dalam pembangunan skala prioritas, tapi  RTH merupakan bagian dari pengelolaan tata ruang yang harus tersedia di ibu kota Kabupaten Pesawaran,” tandasnya. (ozi/kyd)

Komentar

Rekomendasi