oleh

Pemkot Negosiasikan Tanah untuk Perluasan TPA Bakung

radarlampung.co.id – Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandarlampung menyatakan masih mematangkan rencana perluasan Tempat  Pembuangan Akhir (TPA) Bakung seluas 2 hektare pada 2019.

Kadis Lingkungan Hidup Kota Bandarlampung Sahriwansah mengatakan, pihaknya baru akan mengajukan anggaran perluasan untuk TPA Bakung ke legislatif. Pengajuan anggaran itu setelah mendapat kepastian dari hasil negosiasi dengan pemilik tanah untuk perluasan TPA Bakung.

“Baru rencana, saya masih mau ajukan anggran di APBDP 2019. Itu juga kalau diakomondir badan anggran,” katanya, Kamis (22/11).

Sayangnya, Sahriwansah belum memberikan kepastian berapa jumlah anggaran yang akan diajukan tersebut. “Kita masih akan berkomunikasi kepada pemilik tanah karena ini terkait nilai harganya berapa kira-kira, perlu dinegosiasikan,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan,  Untuk menampung sampah yang ada di Kota Bandarlampung, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandarlampung akan memperluas 2 Hektar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bakung pada tahun 2019. (pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi