oleh

Persiapan Kegiatan Jokowi di Lampung Sudah 90 Persen

radarlampung.co.id – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres Joko Widodo dan Cawapres KH. Ma’ruf Amin, Letjen (Purn) Lodewijk F. Paulus menyatakan persiapan untuk kegiatan RI 1 tersebut selama di Lampung sudah 90 persen.

“Untuk persiapan Rakerda dan jalan sehat sampai saat ini sudah 90 %, baik kegiatan kenegaraan maupun kegiatan calon presiden,” ujar Lodewijk usai kunjungan silahturahmi ke Graha Pena Radar Lampung, Kamis (22/11).

Menurutnya, kegiatan Jokowi selam dua hari di Lampung terbilang istimewa. Sebab selain menghadiri agenda Kepresidenan, Jumat (23/11), acara lainya untuk berkampanye, Sabtu (24/11).

Dua agenda berbeda ini dilakukaan bersamaan karena memang Jokowi sebagai calon petahanan tidak cuti dalam berkampanye. “Setelah dari Lampung, pak Jokowi menuju Sumatera Selatan, namun hanya satu hari. Saya kira di Lampung artinya cukup menjadi perhatian beliau karena sampai dua hari,” tandasnya.

Dalam agenda Pemenangan, Jumat (24/11), Jokowi akan ikut dalam jalan sehat dan Rakerda. Jalan sehat akan digelar di Tugu Adipura. Sedangkan Rakerda di Graha Wangsa Bandarlampung. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi