oleh

Polda Lampung Ringkus Para Pembunuh Pasutri di Natar

radarlampung.co.id – Subdit III Jatanras Polda Lampung berhasil meringkus tiga tersangka pembunuhan pasangan suami istri (Pasutri) di perkebunan sawit PTPN VII, Rejosari, Natar, Lampung Selatan (Lamsel) yang terjadi pada 21 Oktober 2018.

Kasubdit III Jatanras Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunanto mengatakan, ketiga pelaku yang diamankan yakni, Warno (62) dan Wardi (60) diringkus di Seputih Mataram, Lampung Tengah. Satu tersangka lainya, Sugiman (58) diringkus di Desa Kedaung, Kecamatan Gedongtatan, perbatasan Kabupaten Pesawaran dan Kota Bandarampung.

“Untuk ketiganya kita ringkus di tempat yang berbeda. Sugiman diringkus pada Rabu (21/11) pukul 22.30 WIB. Sedangkan Warno dan Wardi pukul 03.00 WIB, pada Kamis (22/11),” kata Ruli di Mapolda, Kamis (22/11) siang.

Menurut Ruli, saat diamankan ketiga tersangka tidak melakukan perlawanan. Dari keterangan Sugiman, dia bersama kedua rekannya juga berhasil merampas uang milik korban sebesar Rp150 juta. “Memang sebelum pembunuhan ketiga tersangka sudah merencanakannya. Lalu ketiganya sempat melakukan perbuatan bejat terhadap Misinem,” bebernya. (ang/kyd)

Komentar

Rekomendasi