oleh

Polisi Harus Teladani Sifat Nabi!

radarlampung.co.id – Polres Lampung Utara menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Muttaqin, Kamis (22/11). Kegiatan tersebut diisi dengan tausyiah dari Ustad Asrullah Misri.

Dalam kesempatan itu, Ustad Asrullah Misri mengatakan, ada dua kenikmatan yang sering dilupakan manusia. Yakni nikmat sehat dan nikmat kesempatan.

”Nikmat sehat mahal. Sebelum nikmat sehat kita dicabut, maka gunakan untuk berbuat kebaikan. Begitu juga dengan nikmat kesempatan. Selagi Allah memberikannya, maka berbuatlah kebaikan sebanyak-banyaknya,” kata Asrullah Misri.

Dilanjutkan, nikmat paling besar dirasakan umat Islam adalah diutusnya Nabi Muhammad SAW yang membawa rahmat dari Allah melalui ajaran Islam.

”Nikmat yang paling besar adalah kita dijadikan umat Nabi Muhammad SAW yang merupakan nabi akhir zaman. Kelak di hari akhir, kita akan mengharapkan pertolongan dengan mendapatkan syafaat dari nabi Muhammad SAW,” sebut dia.

Sementara Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono diwakili Kabag Sumda Kompol Holil mengatakan, banyak pelajaran yang dapat dipetik dari Nabi Muhammad SAW.  Karena itu, maulid nabi harus dijadikan momentum untuk memperbaiki akhlak. (ozi/ais)  

 

 

Komentar

Rekomendasi