oleh

Presiden Akan Berkunjung ke Pardasuka

radarlampung.co.id – Persiapan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo juga dilakukan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Rencananya, ia akan mengunjungi Dusun Playangan, Pekon Pujodadi, Kecamatan Pardasuka, Sabtu (24/11).

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali  menggelar rapat untuk persiapan. “Insya Allah sudah siap untuk kedatangan pak Presiden,” kata Fauzi, Kamis (22/11).

Dari informasi yang didapat, terus Fauzi, presiden akan berdialog dengan warga. “Informasinya, acara di sini bapak Presiden hanya sekitar satu jam. Sebab agendanya cukup padat,” jelasnya.

Langkah sama juga dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Salah satunya dengan menyiapkan Islamic Center Sukadana.

Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Kabupaten Lamtim Tarmizi menjelaskan, rencananya sebelum ke Pondok Pesantren Darusalamah, Desa Brajadewa, Kecamatan Wayjepara, Presiden akan bersilaturahmi dengan masyarakat di Islamic Center.

Ini dalam rangka evaluasi kebijakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa serta sosialisasi dana desa tahun 2019. Rencananya pertemuan berlangsung pukul 14.30 WIB.

“Mengenai kepastian waktunya, masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari protokol kepresidenan,” kata Tarmizi didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Syahrulsyah serta Kadis Perhubungan Sudarman. (sag/ais)

 

 

 

Komentar

Rekomendasi