oleh

Suasana Kantor Bupati Tanggamus Kian Elok

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kantor Bupati Tanggamus terus dibenahi. Pada malam hari, saat ini tampak lebih terang benderang. Di setiap sudut dan bagian depan telah dipasang sejumlah lampu listrik penerang.

Sekkab Tanggamus Hamid H. Lubis kepada Radar Lampung, Kamis (22/11) mengatakan, selain dipasang lampu penerangan, kedepan di seputaran area komplek perkantoran Pemkab akan lebih ditata .

“Agar jika masyarakat berkunjung ke komplek perkantoran bisa betah dan nyaman, sambil menikmati keindahan panorama alam pegunungan dan hamparan laut teluk Semaka pada malam hari,” kata Lubis.

Selain itu, warga juga bisa mengais rezeki dengan menjual aneka makanan seperti, kedai kopi dan lain-lain.

Penataan ini, kata dia, sebagai simbol pemkab terus melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja ASN agar pelayanan masyarakat semakin lebih baik.

Lebih jauh Lubis menambahkan , khusus untuk pelayanan kesehatan, saat ini tengah dipersiapkan kartu lansia untuk 17 kecamatan .

Kemudian memulai tahapan 100 mobil ambulance/mobil sosial kemasyarakatan gratis untuk 100 pekon atas sinergitas dana APBD dan dana pekon dan lainnya. (ehl/sur)

Komentar

Rekomendasi