oleh

Besok Pagi, Arus Lalu Lintas Jalan Protokol Dialihkan

radarlampung.co.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di beberapa jalan protokol saat berlangsungnya acara Jalan Sehat bersama Presiden Joko Widodo di Budanran tugu Adipura yang dimulai Pukul 06.00 WIB, Sabtu (24/11).

Kasatlantas Polresta Bandarlampug Kompol Souzarnanda Mega mengatakan, pengalihan arus lalu lintas tersebut meliputi Jalan Raden Intan, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini, dan terakhir Jalan Katamso. “Untuk pengalihan arus lalu lintasnya biasa saja, seperti kegiatan car freeday,” ujarnya melalui pesan Whatsapp, Jumat (23/11).

Menurutnya, arus lalu lintas untuk arah dari Jalan Raden Intan ke Tugu Adipura dialihkan ke Jalan Tulang Bawang melalui Jalan Sriwijaya, dan Jalan Sudirman, lalu ke Jalan Diponegoro.

“Untuk arah dari Jalan Diponegoro ke arah Jalan Ahmad Yani dialihkan ke Jalan Mayjend D.I Panjaitan menuju Jalan M.T Haryono ke arah Jalan M.Husni Thamrin diarahkan lagi ke Jalan Wolter Monginsidi ke Jalan Kartini. Dan sebaliknya,” ungkapnya. (ang/kyd)

Komentar

Rekomendasi