oleh

Hino Dutro Safety Driving Competition 2018, Berhadiah Belasan Juta

radarlampung.co.id – Sepuluh pengemudi mengikuti program Hino Dutro Safety Driving Competition 2018 di Novotel Lampung, Jumat (23/11). Kegiatan yang dilaksanakan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Persada Lampung Raya (PLR), diler resmi Hino di Lampung tersebut merupakan program kampanye keselamatan berkendara untuk pengemudi truk.

Area Coordinator PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Adi wibowo menjelaskan, kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari sejak Kamis (22/11).  Hari pertama, pengemudi menjalani tes tertulis mengenai keselamatan berkendara. Di antarana daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu-rambu lalu lintas.

“Ada sekitar 60 pengemudi dari seluruh Lampung yang menjadi peserta. Setelah melewati test tertulis, dipilih 10 pengemudi terbaik. Mereka akan melewati inspection test dan skill test berupa zig-zag forward dan backward serta reverse parking,” urainya.

Dilanjutkan, dalam kompetisi ini, pengemudi yang menjadi juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, juara dua Rp7 juta, dan juara tiga Rp3 juta.

Hino juga memberikan apresiasi kepada perusahaan, berupa voucher sparepart untuk juara pertama senilai 10 juta, juara dua 5 juta, dan juara ketiga 3 juta.

“Voucher ini bisa ditukarkan ke Persada Lampung Raya untuk mendapatkan sparepart Hino yang dibutuhkan,” katanya.

Malam harinya, Hino melanjutkan acara dengan customer gathering sekaligus awarding night Hino Dutro Safety Driving Competition yang berlokasi di Ballroom Novotel, Lampung. (ega/ais)

Komentar

Rekomendasi