oleh

Honda Lampung Raya Gelar Gathering Penutup di Bulan November

RADARLAMPUNG.CO.ID – Honda Lampung Raya (HLR) selaku main dealer mobil Honda di Lampung menggelar acara gathering dan makan malam bersama Jumat (23/11) malam ini. Gathering penutup di bulan ini tersebut berhasil mencatat 30 SPK dari konsumen dan tamu undangan yang hadir.

Fedi Dwi Permadi Supervisor Honda Lampung Raya mengatakan, gathering kali ini masih sama dengan acara-acara sebelumnya. “Selain itu, kita juga tetap memberikan promo-promo menarik bagi para customer yang datang pada malam ini,” katanya.

Promo yang diberikan oleh Honda Lampung Raya tidak jauh beda apa yang dijelaskan beberapa minggu lalu. Antara lain yaitu, promo akhir tahun RO, loyalis, guru, dosen, dan pelajar. Yakni untuk pembelian All New Honda Brio, konsumen bisa mendapatkan paket hemat free service plus oli Blue selama 4 tahun. Serta voucher bensin senilai Rp2,6 juta.

“Seperti biasa, untuk persyaratan mendapatkan promo ini, konsumen bisa menunjukan STNK dari mobil Honda yang telah dimiliki sebelumnya, dan Kartu Keluarga. Sedang untuk pelajar, guru, dan dosen cukup melampirkan kartu pelajar atau Id Card dari sekolah atau kampusnya masing-masing,” jelasnya.

Promo lainnya, sambung dia, yakni program bagi konsumen Honda yang ingin tukar-tambah kendaraan lamanya dengan All New Brio yang baru, berkesempatan untuk mendapatkan paket hemat berupa free service plus oli Blue selama 4 tahun. “Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa voucher bensin sebesar Rp600 ribu,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, bagi konsumen yang berminat memiliki kendaraan Honda, khsusunya All New Brio, ini merupakan saat tepat melakukan pemesanan agar bisa mendapatkan kendaraannya di tahun yang sama.

Zaki menyebutkan, sejak Oktober lalu hingga kini, HLR telah mendistribusikan sekitar 35 dari total 60 unit All New Brio yang telah dipesan. Pihaknya sendiri menargetkan agar pendistribusian seluruh All New Brio yang telah dipesan pada Desember nanti.

“Dan selama bulan ini (November, Red) kami mencatat mobil yang paling banyak digandrungi yaitu All New Honda Brio,” jelasnya. (ang/sur) 

Komentar

Rekomendasi