oleh

Kabupaten Pringsewu Siap Sambut RI 1

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lokasi kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Dusun Playangan, Pekon Pujodadi, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu dipersiapkan maksimal. Di tempat itu juga didirikan tarup untuk pelaksanaan kegiatan. Sejumlah pekerja tampak sibuk mempersiapkannya.

“Sudah sejak kemarin dipasangi tarup,” jelas Wabup Pringsewu H. Fauzi. Terkait kedatangan orang nomor satu di republik ini tersebut, apakah melalui jalur darat atau udara wabup belum dapat memastikannya. “Dimungkinkan lewat jalur darat,” ungkapnya.

Sedangkan jajaran Satlantas Polres Tanggamus, menurut Kasatlantas AKP Dade S juga sudah siap. Meski tak menjelaskan detail, menurutnya pihaknya sudah melakukan gladi pengamanan. “Ini sudah gladi pam rutenya mas,” akunya.

Sejumlah anggota Satlantas Polres Tanggamus menurut AKP Dade juga akan ditempatkan di sejumlah titik untuk mengatur kelancaran arus lalulintas. Terkait lalulintas, menurutnya tetap berjalan seperti biasa. “Tak ada pengalihan arus lalulintas,” bebernya. (sag/sur)

Komentar

Rekomendasi