oleh

Kesenian Adat Lampung Sambut Ketum Golkar

radarlampung.co.id – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlanggar Hartarto hadir dalam pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), pelepasan Caleg dan Rapat Koordinasi teknis (Rakornis) Bappilu Partai Golkar Lampung Tahun 2018 di Novotel, Jumat (23/11).

Kedatangan Menteri perindustrian didampingi Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) serta Ketua DPD 1 Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi bersama jajaran pengurus Golkar langsung disambut kesenian adat Lampung.

Dalam kegiatan ini, Airlangga akan mengkukuhkan Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung. Selain itu ada pula pembacaan panca bakti, kemudian ada pula kegiatan yang diisi untuk Caleg.

Dalam kegiatan itu pula ada penyampaian materi dari Badan Pengawas Pemilu Provinsi Lampung dengan tema “Sistem dan Mekanisme Pengawasan Pemilu 2019”. Turut juga memberikan materi lainnya, Kapolda Lampung dengan tema “mekanisme sistem pengamanan pemilu 2019 mewujudkan kampanye yang tertib, damai dan aman. KPU Lampung yang juga turut memberikan materi tentang Kampanye, pemungutan dan perhitungan suara pemilu 2019. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi