oleh

Mandiri Gulirkan Program Dagang Untung 2018

radarlampung.co.id – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali menggulirkan Mandiri Dagang Untung 2018 di Bandarlampung, Jumat (23/11). Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pedagang yang selama ini telah menjadi nasabah Bank Mandiri.

Vice President Bank Mandiri Area Bandarlampung, Gunawan Edi Sasongko mengatakan, program Mandiri Dagang Untung yang digelar tersebut merupakan loyalty program yang konsisten dilaksanakan pihaknya bagi nasabah pedagang Bank Mandiri sejak 2012.

“Dalam Program Mandiri Dagang Untung, nasabah diajak untuk mengumpulkan poin yang diperoleh dari transaksi dan penempatan dana di Bank Mandiri, yang kemudian dapat dijadikan alat penukaran berbagai hadiah menarik antara lain berupa smartphone dan emas,” kata dalam acara yang berlangsung di Bank Mandiri cabang Bambukuning tersebut.

Gunawan menambahkan, program Mandiri Dagang Untung terdiri dari rangkaian kegiatan booster yang memberikan kesempatan peningkatan poin maupun awareness nasabah pedagang. Di antranya Mandiri Lebaran Bawa Untung, yang kemudian dilanjutkan dengan puncak program berupa Lelang Mandiri Dagang Untung.

“Pelaksanaan Lelang Mandiri Dagang Untung tahun 2018 berlangsung antara bulan November 2018 hingga bulan Maret 2019 mendatang. Kegiatan dilaksanakan di 22 titik, pada 13 kota di Indonesia. Seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Bandarlampung dan Makassar. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi