oleh

Napi Rutan Kelas IIA Bandarlampung Dapat Motivasi Dari Anton Medan

radarlampung.co.id – Sebanyak 1.189 tahanan dan narapidana Rutan Kelas IIA Bandarlampung mendapat motivasi dari Anton Medan, Jumat (23/11). Mantan narapidana yang kini menjadi penceramah itu datang untuk berbagi cerita kepada warga binaan.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Masjid Miftahul Jannah, Rutan Kelas IIA Bandarlampung, Anton menceritakan pengalamannya di penjara. Menurut dia, fasilitas yang ada sekarang berbeda jauh dibanding ketika dia masih mendekam di balik jeruiji besi.

”Saya keluar masuk penjara sejak tahun 1971. Kena 12 tahun penjara. Bebas, masuk lagi. Bebas lagi, masuk penjara lagi. Beda dahulu sama sekarang. Semua fasilitas ada,” kata Anton.

Disela ceramahnya, Anton juga memberikan motivasi dan peringatan kepada para tahanan serta narapidana yang menjalani hukuman. Dia meminta napi bisa mengambil hikmah untuk menjadikan hukuman tersebut sebagai pelajaran.

“Jangan sampai kalian masuk ke sini lagi. Kasihan sama istri, keluarga, anak di rumah. Semoga kalian diberi ketabahan,” tegasnya. (nca/ais)

Komentar

Rekomendasi