oleh

Pertamina Lubricants Gelar Gathering Mekanik

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Pertamina Lubricants Lampung menggandeng PT Surya Serba Mulia -distributor resmi Pelumas Pertamina wilayah Lampung- menggelar acara gathering mekanik wilayah Kota Bandarlampung, di Ballroom Emersia Hotel, Jumat (23/11) malam.

Senior SE Ritel PT Pertamina Lubricants Lampung Hanif Fajar mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Pertamina Lubricants setiap tahunnya. “Malam ini merupakan kegiatan ke dua yang diselenggarakan tahun 2018 ini,” katanya.

Kegiatan itu diikuti 50 undangan yang merupakan mekanik di bengkel-bengkel mitra PT Surya Serba Mulia. Hanif mengatakan, kegiatan serupa diselenggarakan di seluruh cabang Pertamina Lubricants di Indonesia.

“Jadi PT Pertamina Lubricants berkerjasama dengan para distributor resminya untuk menggelar kegiatan gathering ini. Di Lampung sendiri, ada lima distributor resmi Pertamina Lubricants, dan salah satunya adalah PT Surya Serba Mulia,” sambung dia.

Sebagai hiburan, Hanif mengatakan, dalam kegiatan ini Pertamina Lubricant juga memberikan doorprize menarik kepada tamu undangan. Seperti kulkas, mesin cuci, strika, serta hadiah hiburan menarik lainnya.

Sementara itu, Komisaris PT Surya Serba Mulia, Gundy Cahyadi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna setia produk Pertamina Lubricants.

Selain sebagai ajang silahturahmi, dalam kesempatan ini juga Pertamina Lubricants memberikan edukasi tentang cara membedakan produk pelumas yang asli dan palsu. “Ajang seperti ini juga menjadi kesempatan bagus bagi kita memperkenalkan produk-produk Pertamina Lubricants kepada masyarakat,” katanya.

Gundy melanjutkan, dengan mengundang sejumlah mekanik dalam kegiatan gathering tersebut, diharapkan dapat memasarkan dan merekomendasikan produk Pertamina Lubricants dengan lebih baik kedepannya.

“Karena ketika konsumen ke bengkel, yang pertama akan dimintai rekomendasi soal produk pasti mekanik. Jadi harapan kami, dengan kegiatan ini para mekanik bisa merekomendasikan produk kita kepada konsumen di luar sana,” pungkasnya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi