oleh

Rayakan HUT ke-19 dengan Baksos

radarlampung.co.id – kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan IVA menjadi rangkaian kegiatan yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pringsewu untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-19, Jum,at (23/11).

Pada kesempatan itu juga di serahkan santunan kepada sejumlah panti asuhan di Kecamatan Pringsewu dan Kecamatan Ambarawa. Sebanyak  100 orang peserta, terdiri dari unsur pelaksana kabupaten dan kecamatan se Kabupaten Pringsewu, serta OPD.

“Masing-masing 3 orang pendonor dan 3 orang peserta pemeriksaan IVA. Ini merupakan program kerja DWP Kabupaten Pringsewu bidang sosial budaya,” kata Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Hj. Nurhayati Budiman.

Sementara itu penasehat DWP Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi menyambut positif apa yang telah di lakukan. Dia berharap  anggota DWP dapat melaksanakan perannya, terutama sebagai pendamping suami sebagai seorang Aparatur Sipil Negara. “Dharma Wanita Persatuan merupakan salah satu organisasi terbesar dan merupakan mitra pemerintah dalam menunjang program pembangunan,” tandasnya. (sag/kyd)

Komentar

Rekomendasi