oleh

SMPN 24 Bandarlampung Dapat Kado Akreditasi A

radarlampung.co.id – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) sekolah ke-25, SMPN 24 Bandarlampung meraih akreditasi A.

“Alhamdulillah, ini menjadi kado terbaik bagi kami. Sesuai dengan tema anniversary yang kami usung hari ini ‘Will Always be The Best’, harapannya selalu menjadi yang terbaik,” kata Plt. Kepala SMPN 24 Bandarlampung Banjir Sihite di sekolah setempat, Jumat (23/11).

Menurutnya, diraihnya akreditasi A sebagai bukti bahwa SMPN 24 Bandarlampung semakin maju. “Kita selalu menjadi juara umum keperamukaan tingkat provinsi,” imbuhnya.

Selain merayakan HUT sekolah yang baru dirayakan tahun ini, hari ini menjadi tahun yang spesial karena sekaligus merayakan peringatan maulid nabi Muhammad S.A.W dan HUT PGRI.

Peringatan maulid nabi diisi ceramah oleh Dr. H. Mahmudin Bun Yamin, Lc. MA. Dalam ceramahnya, ia menyampaikan pentingnya mentauladani nabi besar umat muslim itu.

Dari maulid nabi harapannya guru dan karyawan tidak meninggalkan salat agar dicontoh generasi  muda. “Bahwa guru yang tidak mengingatkan maka berdosa,” tandasnya. (apr/kyd)

Dr. H. Mahmudin Bun Yamin, Lc. MA (kiri) bersama Plt. Kepala SMPN 24 Bandarlampung, Banjir Sihite, M.Pd (tengah). Foto Aprohan Saputra/Radarlampung.co.id.

Komentar

Rekomendasi